7 Alasan Jangan Pacaran Dulu Kalo Belum Bisa Cari Duit Sendiri

Oleh:   Alfian febriantoro Alfian febriantoro   |   3/24/2017 08:11:00 PM
Berita TKJ kali ini akan memberikan artikel tentang 7 Alasan Jangan Pacaran Kalo Belum Bisa Cari Duit Sendiri. Artikel ini berdasarkan pengalaman yang dialami oleh sang Author : Alfian febriantoro XD. dalam kehidupannya sehari-hari di sekolah.




Apa itu pacaran ?

sebenarnya gue gak terlalu paham dan tau tentang apa itu definisi pacaran, namun gue tau betul kalo pacaran itu gak ada benefitnya .. heheee :v, dibawah ini gue bakal menjelaskan Alasan jangan pacaran dulu kalo masih dibensinin ortu, di kasih uang saku ortu, dan masih di sekolahkan orang tua .
pacaran

7 Alasan Jangan Pacaran Dulu Kalo Belum Bisa Cari Duit Sendiri


1. Menyusahkan Orang tua

Kenapa menyusahkan ? Kenapa membuat orang tua kita kecewa ? Karena sebenarnya tujuan orang tua kita menyekolahkan kita adalah agar kita dapat berhasil, mendapat ilmu yang bermanfaat, bisa mendapatkan masa depan yang lebih baik daripada kehidupan orang tua kita dulu, Kalo Uang saku masih dikasih, bensin masih dijatah, bangun tidur masih dibangunin, tapi pacaran ? JIJIK LAH ... 

2. Menghambat Kesuksesan

ya.. pacaran itu memang menyenangkan, setiap malem saling chat love, membuat kita serasa melayang setiap waktu, dll. Tapi ingat jika kalian pacaran, maka Tujuan dan waktu kalian untuk mengejar prestasi dan mimpi akan terhambat karena terlalu sibuk chattingan dengan pacar.

3. Menipiskan Dompet

Kenapa menipiskan dompet ? .. ya iyalah, coba bayangin kalian sekali ngedate sama cewek kalian ! kalo ngedate nya benar-benar nge-date, ga cuman di angkringan sepiring berdua, maksudnya seperti di cafe, contoh menu cafe : Steak sirloin = Rp.120.000 X2 + Minuman = 20.000X2. wow nominal yang termasuk fantastis untuk usia anak sekolah, dan sepertinya lebih baik uangnya kalian gunakan untuk sesuatu yang lebih bermanfaat.

4. Dilarang Agama

yang ke 4 ini saya ga asal ngawur, soalnya setau saya gaada agama yang menghalalkan pacaran, bukan dari sudut pandang islam saja, bahkan Yahudi pun melarangnya (terbukti tercatat di 10 commandements, salah satunya perintah tersebut adalah dilarang berzina).

5. Kebanyakan hubungan kandas ketika dimulai pada masa remaja.

Kurang dari 2% orang-orang yang menikahi gebetan/pacarnya pada waktu SMP/SMA/SMK. Hal ini memang sulit di pahami, karena kayaknya masa remaja itu masa paling romantis, cieeeh .... !! tapi memang hal ini juga tidak salah, sebab emosi dan pola pikir remaja itu masih sangat labil, dan dalam pernikahan cinta saja itu kurang.

6. Usia remaja harusnya dihabiskan dengan keseruan dan kebebasan

Remaja adalah masa yang paling indah... katanya.. !! namun anggapan tersebut memang sepenuhnya benar, karena masa tersebut adalah masa ketika kita bersama kawan-kawan berbagi canda tawa, mengejar mimpi bersama, dan mengalami suka dan duka bersama, namun terkadang semua itu hancur karena rebutan cewe !! yaelah gak banget ya gan ? agan dan agan wati jangan tiru deh :v, karena Masa Remaja adalah waktunya menciptakan pertemanan yang akan bertahan selamanya. Rugi sekali kalau status pacaran membatasinya.

7. Jika hubungan bertahan lumayan lama, apakah ngasih makan pasangan dengan cinta saja itu cukup ?

hahaaa.. alasan terakhir ini memang realitas, dan sangat banyak terjadi di kalangan remaja di abad ini, memangnya hanya dengan melamar pasangan bermodal cinta itu cukup? (this is'nt FTV bro.. This is reality) ini bukan sineTV bro, ini realitas, pastinya kalo kalian ingin melamar pasangan hanya dengan bermodal cinta dan belum mapan saya jamin (AUTO-TOLAK-OLEH-MERTUA).

KESIMPULAN

jadi kesimpulannya adalah, lebih baik jadikan seseorang yang kamu cintai adalah sebuah motivasi untuk sukses dan akan menikahinya kelak, jangan pacaran dulu(himbauan), kejarlah mimpimu, disaat temanmu ngedate, nge-hits, karena itu adalah peluang SUKSES ketika mereka LENGAH. bacalah biografi orang-orang sukses, dan lihatlah apakah mereka berpacaran atau mengejar mimpinya?

Sekian dari Beritatkj.id tentang "7 Alasan Jangan Pacaran Dulu Kalo Belum Bisa Cari Duit Sendiri"



Tampilkan Komentar