Masa Remaja Pacaran atau Sukses Dulu ?

Oleh:   Alfian febriantoro Alfian febriantoro   |   4/20/2017 09:02:00 PM
Beritatkj - setelah melihat perkembangan globalisasi akhir-akhir ini, Siapa sih yang nggak pernah pacaran ? hampir seluruh remaja sejak menginjak usia 13 sudah pernah melakukan pacaran ? Apa sih manfaat Pacaran ? Lebih baik Sukses Dulu atau Pacaran ? dibawah ini Beritatkj akan memberikan artikel tentang "Pacaran Dulu atau Sukses Dulu ?" karena hasil dari pengamatan problematika jaman modern sekarang, memang ironi, bahkan yang tidak pernah pacaran ada yang dianggap tidak cool/ gak gengsi bahkan gak normal.

Masa Remaja Pacaran Dulu atau Sukses Dulu ?

pacaran-sukses-dulu


kejarlah sukses mu dulu karena masa remaja adalah masa ketika semangat  membara !

kalo menurut author, gunakanlah masa remaja sebaik mungkin seperti yang selalu dikatakan maito gai "kau harus berusaha dan yakin pada dirimu, semangat muda takkan pernah berakhir !" jadi masa muda (remaja ) adalah masa ketika semangat kita sedang membara dan sedang ambisius-ambisiusnya. jadi lebih baik digunakan untuk bersenang-senang bersama kawan-kawan dan mengejar mimpi bersama. sayang sekali jika waktu yang hanya sekitar 8 tahun (13-20) terbuang karena pacaran :).

Selalu ingat pesan orang tua mu untuk sukses mu

terkadang memang lucu dan ironi melihat remaja yang enggan untuk mengejar sukses, namun hanya membanggakan pacaran, dengan duit orang tua lagi, haha lucu sekaligus ironi :v memang itulah realita kenyataan yang banyak terjadi akhir-akhir ini, banyak remaja yang lupa akan tujuan orang tua mereka untuk meyekolahkan. sudah disekolahkan malah enggan untuk belajar, dan fokus untuk pacaran. ibarat "Sekolah enggan D.O tak mau" itulah realita remaja saat ini, yang lebih baik anda lakukan adalah "ingat tujuan orang tua kenapa menyekolahkanmu, dan ingat jerih payah keringat orang tua untuk membiayai sekolahmu.

Jadikan perempuan yang kamu cintai sebagai motivasi sukses mu !

Pasti pada masa remaja kalian memiliki seorang perempuan yang dicintai dan sangat didambakan, yang selalu diinginkan dan rasanya jika ada orang lain yang dekat dengannya hati ini sakit rasanya(namun tak berdarah) uweehh ... :v . namun jangan jadikan cinta sebagai alasan untuk pacaran, namun sebaliknya, jika memang kalian mencintai seorang perempuan dengan serius, jangan permainkan dia dengan pacaran, kejarlah mimpimu ! jadikan ia sebagai motivasi mu ! agar kelak nanti bisa sukses dan berlanjut ke jenjang pernikahan (happily ever after :D) biarkanlah apabila ada orang lain yang dekat dengannya, mereka bisa apa ? cuman sekedar gebet tanpa makna, percayalah bahwa perempuan lebih memilih cowok yang Sukses, Serius, dan Mapan daripada yang bisa gombalin kosong sehari-hari tanpa makna.

 kesimpulan

bicara soal pacaran adalah bicara tentang remaja, banyak orang yang bilang bahwa masa remaja adalah masa yang paling indah, dan benar sekali saya juga mengalaminya, masa ketika kita bersama kawan merasakan canda tawa,dan terkadang merenung tentang masa depan nanti apakah kita akan sukses ?, pertanyaan umum ketika sedang diskusi bersama kawan, namun dengan pacaran, seakan kita menghianati pesan orangtua, dan kebersamaan bersama kawan-kawan. waktu dihabiskan dengan sia-sia dengan pacar , saling chat sampai malam hingga melayang sampai lupa usia sudah dewasa namun tidak berbuat apa-apa. dan juga belum tentu pacaran lama akhirnya menikah, lihatlah pic diatas "mickey mouse dan minnie mouse" yang pacaran sejak tahun 1928 namun belum menikah :v .Quotes "apabila mencintai seseorang, jadikanlah ia motivasi suksesmu ! jangan permainkan ia dengan pacaran. sukses dulu, melangkahlah ke jenjang yang lebih serius dan akhirnya (live happily ever after :D)". 

carl dan ellie
I want someone love me like carl and ellie <3



Tampilkan Komentar