Srintekdes OpenSID || Desa Beku Klaten

Oleh:   Alfian febriantoro Alfian febriantoro   |   3/17/2018 09:28:00 PM

SRINTEKDES BLC TELKOM || DESA BEKU, KARANGANOM KLATEN

kami melakukan pengubahan tampilan pada web SID sehingga layout nya menjadi full,  searchbox dan widget OpenSID. widget OpenSID dibuat lebih menarik dengan warna gradasi biru. searchbox dibuat lebih kotak atau menyudut untuk menyesuaikan dengan model menu bagian atasnya. tampilan tulisan dibagian widget dibuat lebih gelap



Kemudian pada sore harinya, perwakilan dari kami ikut serta untuk briefing sebagai trainer Outbound di kampung wisata BABE (Banyu Beku), kami ikut serta untuk mempersiapkan apa saja yang dibutuhkan, dan materi yang harus dikuasai untuk menjadi seorang trainer outbound. 

Kami dibagi menjadi 4 tim

1. Bagian TPA(anak-anak)
2. Bagian untuk Ibu-Ibu Posyandu
3. Bagian flying fox
4. dan RIver Tubing


Pada malam harinya, kami membahas tentang antena sektoral yang akan diarahkan ke desa wisata tersebut, namun dari kami semua tidak memiliki skill dan SOP untuk memanjat tower dan melakukan pemasangan sektoral, untuk mengatasi hal tersebut, kami meminta bantuan ke BLC Telkom, dan kami membicarakan permasalahan tersebut kepada imadu (teman kami), akhirnya masalah untuk tower kami menunggu backup(bantuan) dari BLC Telkom.

Sekian untuk penjelasan kegiatan kami hari ini.

Tampilkan Komentar